Jumat, 01 Agustus 2008

Happy Birthday to Me...




Alhamdulillah...wa syukurillah...
Aku tidak memungkiri, 31 Juli adalah hari berbahagia bagi ku...
Bagaimana tidak, tidak terasa, usia ku di hari Kamis ini genap 23 tahun...
Semakin dewasa untuk menentukan jalan hidupku...
Semakin siap untuk menempuh hidup baru...
Amin...

Tepat pukul 00.00, ibu mengucapkan selamat ulangtahun via telepon...padahal kamar ibu hanya berjarak sekitar enam meter dari pintu kamarku...
Tapi bagaimanapun, aku tetap berterimakasih pada ibuku...atas ucapan selamatnya itu...
Aku berterimakasih pada wanita yang ku sayang ini, karena telah melahirkan aku ke dunia ini. Karena telah bersedia memberikan aku kesempatan untuk mengenal kehidupan.
Tentunya, semua itu tidak terlepas dari Kuasa-Nya juga...

Tak lama berselang, a man that i love always called me...
He said, happy birthday. May God bless u all the time...and...(ehem ehem ehem...)

Paginya, barulah aku kebanjiran ucapan ‘Met Ultah’. Mulai dari Diar, Neni, en beberapa teman kampus. Setibanya di kantor, aku mendapatkan ucapan selamat ultah dari beberapa teman kantor. Ternyata mereka masih mengingatku sebagai teman mereka...

Alhamdulillah ya Alloh...Engkau memberikan aku banyak karunia-Mu. Ketika usiaku menjalani 22 tahun, Kau izinkanku memberi kebanggaan pada orangtua dengan menyelesaikan pendidikanku. Kau berikanku kesempatan ke Pulau Jawa dan berjalan-jalan sendirian di sana (alias tidak ditemani orangtua). Di usiaku ini, Kau karuniakan aku pekerjaan yang tidak pernah ku duga-duga. Karunia-Mu mana lagi yang harus aku ragukan.

Tidak ada komentar: